Yamaha Juga Luncurkan MX-King 150 Versi MotoGP

PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing resmi meluncurkan produk MX-King 150 Livery Movistar MotoGP. Dalam waktu yang sama, New V-Ixion Advance turut diluncurkan.

"Pada 9 Mei 2015, di segmen sport, Yamaha Indonesia meluncurkan barisan R Series, yakni YZF-R25 dan YZF-R15 Livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3. Bersamaan dengan hadirnya New V-Ixion Advance, kami juga hadirkan MX-King 150 Movistar Yamaha MotoGP bagi masyarakat Indonesia," ujar Mohammad Masykur, asisten GM marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dari penulusuran Okezone, versi livery yang ditampilkan memiliki desain yang sama dengan livery MotoGP lainnya. Dominasi warna biru dengan garis putih dengan logo Movistar di bagian tengah bodi menjadi ciri khas MX-King Livery MotoGP.

Pembeda utama justru terlihat pada bagian pelek yang dilabur cat berwarna biru serupa dengan bodi. Ini dilakukan untuk mempertegas tampilan balapnya.

Tak ada perubahan pada sistem jantung pacu, tetap menggunakan mesin SOHC, single cylinder, four Valve, berkapasitas 150 cc empat langkah. Motor ini juga dilengkapi sistem fuel injection.

"Untuk harga, MX-King 150 Standart akan dibanderol Rp18,950 juta. Sedangkan untuk MX-King 150 MotoGP Movistar on the road dijual Rp19,250 juta," lanjutnya.

Sebagai informasi, MX-King 150 MotoGP Movistar hanya diproduksi sebanyak 9.500 unit.
Share on Google Plus

About blog

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment