Perbandingan Spesifikasi dan Harga Yamaha Matik N Max vs Yamaha MX King

Yamaha adalah salah satu perusahaan otomotif terbesar di Dunia, produk-produknya selalu menajdi idola para penggemar motor matik maupun slinder. Perusahaan asal jepang itupun selalu memberikan inopasi baru terhadap produk-produk ciptaannya  seperti yang sudah diketahui saat ini Yamaha telah memperkenalkan beberapa motor terbarunya diantaranya adalah Yamaha Matik N Max dan Yamaha MX King.

Yamaha Matik N Max yang memiliki kapasitas mesin berteknologi canggih dengan kecepatan 150 CC sekarang ini menjadi motor yang paling favorit di kelasnya dengan body yang gagah dan terlihat tangguh Yamaha N Max adalah motor matik pertama yang memiliki skutik moge yang mencapai 1966 x 740 x 1115 mm dengan berat 127 Kg. cocok bagi siapa saja yang ingin bepergian jauh.

Selanjutnya kelebihan dari Yamaha N Max adalah lampu LED yang futuristic full spedo meter juga terdapat pada motor modern ini. Dengan kelebihannya itu Yamaha N max memiliki gayanya tersendiri yang berbeda dari motor-motor metik pada umumnya. Adalagi yang paling unik dari motor bertenaga besari ini yaitu stang cruiser yang sporti dan elegan membuat penampilannya jauh lebih mantap.

Salah satu motor Yamaha yang dapat menyaingi Yamaha N Max adalah motor persi terbaru dari Yamaha MX yaitu Yamaha MX King, dengan kapasitas mesin yang besar juga Yamaha MX King di perkenalkan kepada masyarakat Indonesia dengan berbagai varisai dan spesifikasi yang bagus.

Diantara kelebihan dan keunikan Yamaha MX King adalah mesin ccan berkecepatan 150 CC dengan body yang tangguh dan elegan yang dipasangi dengan 2 cakram hidrolik ban depan 245 mm dan ban belakang 203 mm. yang memungkinkan penggunanya menggunakan rem dengan kemampuan dan kualitas yang lebih baik.

Untuk harganya sendiri perusahaan Yamaha adalah perusahaan yang terkenal cukup memberikan varian harga yang relative murah, untuk Yamaha N Max sendiri motor metik canggih ini di bandrol dengan harga barunya Rp. 27.500.000,- sedangkan untuk Yamaha MX King harga barunya mencapai Rp.21.100.000,-.
Share on Google Plus

About blog

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment