Skutik Blue Core Terbaru Yamaha Mengaspal Selasa Besok

Sebuah undangan masuk kemeja redaksi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pada undangan tersebut, tertulis press conference mengenai produk baru Yamaha sekaligus night city touring sebagai penutupan acara.

Lalu motor apakah yang akan diluncurkan di Ancol, yang menjadi lokasi acara? Menurut salah satu orang dalam YIMM, motor ini berjenis skuter matik (skutik), tanpa mau memberikan info lebih lanjut. Bisa jadi ini adalah Xeon 125 Blue Core, atau malah X-Ride 125 Blue Core?

Seperti yang telah diketahui, YIMM telah menghadirkan generasi mesin terbarunya dengan teknologi Blue Core. Mesin ini pertama kali ditanamkan pada Yamaha Mio M3 125, kemudian Nmax 150. Menurut informasi yang beredar, YIMM akan memperbarui seluruh jajaran skutiknya dengan mesin Blue Core ini.

Selain dua skutik tadi, YIMM kini juga meniagakan Fino FI, dan Soul GT. Terlepas dari perubahan mesin yang dipakai, sepertinya YIMM juga akan mengubah penampilan skutik-skutiknya ini satu per satu. Mau tahu motor apa yang bakal mereka luncurkan besok? kita lihat saja nanti.
UDA
Share on Google Plus

About blog

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment