Awak Media Buktikan Keiritan Mio M3 125 Blue Core

Untuk menguji produk terbarunya, Yamaha mengadakan Eco Rider Competition, Kamis (26/2/2015). Beberapa waktu lalu, Yamaha sudah mengeluarkan sepeda motor merek terbaru, yaitu Mio M3 125 Blue Core.

Yamaha sendiri mengklaim Mio M3 ini jauh lebih irit dibanding merek-merek Yamaha sebelumnya. Untuk itulah, beberapa awak media dipersilakan mencoba keiritan Mio M3 ini.

Start sendiri dimulai di PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) di Jalan A Yani kilometer 2. Jarak tempuh mengendarai Mio M3 ini sekitar 22 Km.

Dari uji keiritan tersebut memang menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Hal ini disampaikan General Manager Service PT STSJ, Edy Sunardi.

Menurutnya, Mio M3 ini hanya menghabiskan satu liter bahan bakar walau jarak yang ditempuh mencapai 179 Km. "Memang sepedamotor ini 50 persen lebih irit dibanding merk Yamaha sebelumnya," ujarnya.

Yamaha sendiri menurut Edy memang sering melakukan uji coba untuk produk-produk terbarunya. Pihaknya selalu berupaya agar produk terbaru jauh lebih baik dari produk sebelumnya.
Share on Google Plus

About blog

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment